Rabu, 04 April 2012

Oo Happy Day Part 2

Anyeonghaseyo
Hana kembali lagi dengan Lanjutan Fan Fiction Oo.. Happy Day !!

Cast nya rada banyak kali ini: Me as Hana, Chansung 2PM, JR as My brother, IU, Hyuna 4minute, JYP as my teacher, Bae yong joon.

selamat membaca :D

Siang Harinya di Dalam Kelas Bahasa Inggris Kirin Art School mata pelajaran yang dibawakan oleh JYP

Aku mengingat kembali kejadian tadi pagi sambil tersenyum-senyum sendiri sepanjang Mata Pelajaran. Ketika sedang asik membayangkan Chansung,, Tiba-tiba seperti ada benda terlempar kekepalaku..
“ouchh.. sakit !!” seru ku ,, dan tangan ku pun refleks mengelus kepalaku.Ternyata penghapus papan tulis yang dilempar kekepalaku.
Perasaanku mulai tak enak sepertinya aku akan diusir keluar kelas..

JYP : “Yack !! SAKIT ??” Gertak JYP
Hana: “Ne, sangat sakit. Jeongmall Mianheyoo” Jawabku sambil membungkukan badan.
JYP : “ Aku sedang mengajar dengan penuh cinta didepan kelas, dan ada seorang siswi tidak memperhatikan,, Rasanya Sakit sekali Hati ku ! “ Seru JYP dengan penuh keLebayan .
“ Karena kau telah menyakitiku,, silahkan berdiri dengan satu kaki dan aku memberimu tempat kehormatan di luar pintu kelas ” Perintah nya dengan Penuh kelebayan .

Tanpa pikir panjang akupun langsung berjalan keluar kelas dengan mulut komat-kamit, dan bulu kudukku tiba-tiba berdiri, aku merasakan sorot mata tajam murid satu kelas yang mengarah kepadaku. Ahh,, ini bukan kali pertama aku dihukum di luar kelas oleh JYP ..
setelah sampai diluar kelas, aku pun langsung menutup pintu dan mengambil posisi berdiri dengan 1 kaki didepan pintu.
“ Uffhh sungguh membosankan disini, berdiri dengan satu kaki?, uh memalukan” gerutuku.
Tiba-tiba aku mendengar suara ketawa seseorang yang sangat aku kenal. Hmm sepertinya ini suara ketawa dongsaeng yang paling kurang ajar didunia, siapa lagi kalo bukan adik kandungku yang paling menyebalkan “JR”.

JR: “Hahahhaahhahahha. Noona apa yang kau lakukan disini?? Menggantikan tugas patung Pancoran?? .. hahhahhahah” ledeknya dengan ketawa yang terbahak-bahak

“Cekrek..cekrek” bunyi kamera ( ilustarsi bunyi kamera gagal total ).
Dan itu kamera JR.
“ Yack.. adik kurang ajar !!!” Teriakku pada JR.
Lalu JR pun terus meledekku, “akan aku laporkan pada Ayah, Noona ku tercinta dihukum di luar kelas hahah”.
Amarahku membara, dan akupun langsung berusaha merebut kamera itu dari tangan JR. Namun JR juga berusaha mempertahankan kamera itu. Akhirnya aku pun berkelahi dengan namja dongsaeng ku yang menyebalkan itu untuk memperebutkan kamera itu.

Seketika tempat yang sunyi tadi menjadi ramai dan teman-teman sekelasku pun juga keluar kelas untuk menonton pertunjukan antara aku dengan dongsaeng ku. Suasana menjadi sangat riuh. JYP berusaha untuk melerai kami, tapi kami tidak meperdulikannya.Tiba-tiba aku melihat sosok pangeran pujaanku ikut melihat perkelahian ku dengan JR dan aku pun langsung menghentikan perkelahian yang memalukan itu.

Seketika JYP langsung menarik tanganku dan JR,, kami berdua dibawa kekantor kepala sekolah. Hampir 1 jam kami berdua diceramahi oleh Bae Yong Jun sang KepSek.

“Fiuh akhirnya keluar juga dari ruangan itu” gerutuku sambil membenarkan pakaianku.
“ Gara-gara Noona aku harus membersihkan Wc selama sebulan” ucap JR pada ku.
“MWO? Karena aku?? Semuanya karena kau!! Aku dihukum mencuci seragan semua guru !!” Bentakku pada dongsaeng menyebalkan itu.

“hei,, kalian berdua saudara yang lucu” ucap seseorang yang suaranya sangat familiar.. ternyata itu suara Chansung .
Mukakupun langsung memerah dan aku jadi salah tingkah.

JR: “Annyeonghaseyo Chansung Sunbae” ucapnya sambil membungkukan badan.
Hana: “Sejak kapan kau menjadi sopan seperti itu?” tanyaku pada JR dengan sedikit berbisik .

“aku tak percaya anak kurang ajar ini bisa menjadi sopan seperti itu didepan sunbae yang lain, padahal kalau denganku sangat kurang ajar.” Gerutuku dalam hati

JR: “Chansung sunbae tolong ajari aku taekwondo , aku mohon.”
Chansung: “Tidak masalah, tetapi kenapa tiba-tiba kau minta diajari olehku.”
JR: “Karena sunbae adalah master of Taekwondo di sekolah ini, Sunbae yag paling hebat. Dan aku harus mulai menjaga diri dari seekor Singa betina dirumahku, dia sangat liar dan menakutkan”
Chansung: “Singa betina?”

Aku yakin yang dimaksud singa betina itu adalah diriku. Saat itu Mataku melotot tajam pada JR dan aku mengepalkan tangan ku. “Dasar bocah ingusan” kataku dalam hati.

Chansung: “woow Rumahmu sangat menakutkan dan menyeramkan”
JR: “Yup. Ini singanya” kata JR sambil menunjukku.

Emosiku menggebu-gebu.. tapi aku harus jaga imej di depan Chansung. Aku harus tersenyum . Yah Tersenyum. Akupun hanya senyum terpaksa tanpa mengatakan sepatah katapun. Dan Chansung juga ikut tersenyum .. ah manis sekali senyumnya . Aku meleleh.

“Kriukk..kriukk..kriukk” perutku berbunyi tanda lapar. “Aigoo.. perut ini tidak bersahabat sekali. Aku kan di depan Chansung. Imej ku Hancur  ” ujarku dalam hati.

JR: “Aigoo.. Noona suara perutmu besar sekali. Jangan-jangan Kau mau memakanku. Sebaiknya aku kabur sebelum singa memakanku !!!” Teriak nya kepadaku.

“Apa kau lapar?” Tanya chansung padaku .
Akupun menjawab dengan anggukan yang malu-malu.
“Mari kita kekantin bersama” kata chansung padaku.
“O..oke..e.” Jawabku gugup

Sepanjang perjalanan kekantin aku hanya berjalan sambil tertunduk karna malu.
O TUHAN , apakah aku bermimpi?? CHANSUNG MENGAJAKKU MAKAN DIKANTIN BERSAMA !! I’m Lucky Girl. Yes ! Yes ! Yes !

Sesampainya di Kantin ,, antrian makanan.

Chansung : “Hana shii ,, kau mau makan apa??”
Hana : “Aku suka Ayam Goreng  “
Chansung: “Ayam?? Tamapaknya kau lebih mirip Gumiho dari pada singa.. hahah..” Ledeknya
“ Mianhe , Aku bercanda “ ujarnya sambil tersenyum. Senyuman tingkat dewa!!
“ Aku akan mengambilkan ayam yang banyak untuk mu, sepertinya kau lapar sekali ” sambungnya.
“Jeongmal Gomawoyo Chansung shii” ucapku sambil malu-malu.

Chansung mengambilkanku 5 potong ayam dan soda. “Ah baiknya dia ” .
dan dia mengambil setandan pisang. Ya, Chansung sangat menyukai pisang. Aku sudah mengetahuinya sejak lama, aku mendapatkan informasi itu dari internet. Aku kan penggemar rahasia Chansung, jadi salalu mencari informasi tentangnya. Hahhahahah

Setelah mengambil makanan, kami berdua menuju meja di samping jendela. Kamipun duduk saling berhadapan dan mulai menikmati makan siang kami. Suasana terasa canggung , aku pun memulai pembicaraan.

Hana: “Chansung shii, kau sangat menyukai banana yah?” tanyaku pura-pura bodo.
Chansung: “Ne.. aku amat sangat menyukai pisang, lain kali kalau mau beri hadiah, berikan pisang saja hahhahahaha”
Hana: “ Ayahku punya kebun pisang, aku akan minta ayahku mengirimkannya untuk mu”
Chansung: “A, Ne?? Wohooo Aku sangat Senang” katanya kegirangan.

Baru kali ini aku melihat Chansung Kegirangan seperti anak-anak. Manis sekali :D . Aku pun langsung mengirim pesan ke ayahku , agar dia mengirimkan pisang terbaik di kebun secepatnya. Setelah itu aku melanjutkan makan siangku lagi.

(*backsound Trouble maker)
Ketika sedang makan aku mendengar Hyuna berteriak sangat keras.
“Hey Hana si Patung Pancoran !” Teriak Hyuna padaku
“Patung Pancoran?” tanya Chansung bingung.

Oh GOD firasatku buruk.. Tiba-tiba pikiranku langsung tertuju kepada dongsaengku yang paling menyebalkan itu. Aku pun langsung berlari mencari JR.

Ketika aku berlari mencari JR , sahabatku IU mengejarku dan menarik tangan ku sambil berkata, “Ikut Aku kepapan Mading.” Akupun menuruti IU dan berbalik badan keruang mading. Ketika berbalik badan wajahku berpapasan dengan Chansung, namun aku tidak menghiraukannya dan berlari kepapan Mading. Chansung juga berlari mengikutiku.

Sesampainya di depan papan mading .. Ternyata dugaanku benar.. foto ku yang JR ambil tadi pagi terpajang di papan mading. Sepertinya disemua papan mading. Bukan hanya foto ,, namun ditulis juga kata-kata “Si Patung Pancoran” . Aku sangat Yakin ini adalah perbuatan Dongsaeng Nakal itu.

“JR awas kau,, aku akan buat perhitungan denganmu” Gerutuku

“ Ternyata Kau sangat Manis ” Seru Chansung . “walaupun di foto dengan pose seperti itu, kau tetap manis” sambung Chansung

Mendengar kata-kata itu, Amarahku langsung hilang. Aku memalingkan wajahku kepada Chansung dan terpaku. Aku tidak percaya yang dia katakan. Tapi ini nyata.. Aku pun tersenyum tanda bahagia 

OO Happy Day ..

hari ini sangat menyenangkan ..
sepanjang hari ini terjadi hal-hal yang luar biasa..
apakah hari ini hanya sekedar hari keberuntunganku saja??

To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar