Senin, 09 April 2012

Oo Happy Day Part 4 (Final Part)

Anyeonghaseyo

Akhirnya Bagian terakhir dari Fan Fiction pertama ku bisa selesai.. Yeaaahhhhh akhirnyaaaa... I'm so happy :)
Part 4 paling panjang diantara part yang lain :)

OO HAPPY DAY

Pagi Harinya Di Kirin Art School

“teng tong teng” “Panggilan kepada Hana .. Panggilan kepada Hana .. Harap ke ruang Pengiriman barang setelah jam pelajaran.. Keruang pengiriman barang setelah jam pelajaran” Panggilan dari resepsionist sekolah.

“Hana sepertinya ada paket untukmu” Kata IU memberitahuku

“Mungkin dari Ayahku,, nanti tolong temani aku yah” Pintaku pada IU

“Ne” jawab IU dengan Imutnya.

“Hoamm.. hari ini mata pelajaran JYP lagi.. membosankan !” keluhku

“Bagaimana kalau kita Bolos” Ajak IU padaku

“Ya! Apa kau gila?” Jawabku dengan penuh kantuk

“Nanti Malam ada Valentine Pool Party, ayo kita bolos ke Mall.. Kita beli bikini yang indah” ajak IU lagi.

“Bikini?” Tanyaku

“Yup, namanya juga Pool Party jdi harus pake bikini. Siapa tahu Kita dapat pacar hahhaha” Jelas IU

“Aku tidak Percaya Diri ah pakai bikini.” Ucapku

“Kita harus mengalahkan bikini Hyuna dan geng centilnya itu ! Ayolah Hana shii !” Paksa IU padaku

“Ya baiklah aku akan menemanimu mencari Bikini paling seksi di sunia ini” Ujarku

“Hana shii .. Gomawo  “ Ucap IU

Aku dan IU pun bolos sekolah . Kami pergi ke Departement Store paling terbesar di Korea. Kami keluar masuk banyak toko mencari bikini paling cantik. Baru 3 jam berkeliling kakiku sudah sangat pegal, IU betul-betul menyiksaku. Bukan hanya bikini yang dia cari, sepatu dan accesoris juga dia cari, harus yang senada dengan bikini nya. Huff sungguh merepotkan.

4 jam kami menghabiskan waktu hanya untuk mecari barang-barang IU.. *Sungguh Terlalu* .. Setelah IU mendapatkan yang dia inginkan, dia memaksaku untuk mebeli bikini juga.. IU seorang pemaksa yang menakutkan. Dengan terpaksa aku juga membeli bikini yang dia pilihkan untukku. Terpaksa aku membuang uang ku hanya demi bikini yang belum tentu aku pakai. Haisss.. IU betul-betul menyiksaku TT

Setelah puas berbelanja kami pun sampai di Kirin Art School. Dan ternyata sudah jam 5 sore. Ohh dan aku belum mencuci seragam guru-guru. Aku juga belum mengambil paket dari ayahku. Gara-gara bolos aku lupa segalanya.. Dengan terburu-buru Akupun mengambil paket kiriman dari ayahku, karena ruang pengiriman barang akan segera tutup. Tapi Untunglah belum tutup.

Aku yakin paket yang ayah kirimkan adalah Pisang. Ya pisang untuk Chansung. Aku tidak yakin punya keberanian untuk memberikan pisang ini pada Chansung.. Akupun membawa Paket yang besar itu kedalam kamarku.

Setelah itu aku pun lekas menjalankan tugas hukumanku. Mencuci semua seragam guru-guru. Ketika aku sedang mengumpulkan pakaian-pakaian kotor, JR datang dan menghampiriku.

“Noona, apa kau mau mencuci baju-baju itu? Apa kau tidak kapok kejadian kemarin sore, hah?” ujar JR dengan nada sedikit membentak.

“Ada apa dengannya?” tanyaku dalam hati, sepertinya ada yang aneh.

“Biar Aku saja yang mencuci semua seragam ini” Ujar JR padaku.

“Mwoo??” aku heran

“Noona, aku tidak mau kejadian kemarin sore terulang lagi karena kebodohanmu. Jadi biar aku yang gantikan tugasmu” Jawab JR “Uh kenapa aku punya Noona yang bodoh sepertimu, menyebalkan!” Sambung JR.

JR pun langsung pergi membawa tumpukan baju-baju kotor tadi. Tumben Dongsaengku sangat perhatian padaku, meski kata-kata yang diucapkan sangat kasar. “Dia tidak tau cara mengungkapkan kasih sayang dan perhatian yang benar, dasar bocah bodoh” gerutuku.

Akupun berjalan menuju kamarku
.

sepanjang hari ini aku tidak melihat Chansung sama sekali. Aku sangat merindukannya. BOGOSHIPO CHANSUNG !!! rasanya aku ingin teriak seperti itu. Ah pasti di sedang bersiap-siap pergi kencan dengan Hyuna. Pasti dia tidak datang ke pool party malam ini. Aku tidak sanggup melihat Chansung kencan dengan Hyuna!! HYUNA AKU IRI PADAMU !!! tapi kalian sangat cocok Chansung sang pangeran dan Hyuna angsa Putih Yang Cantik. Mereka sangat cocok. Apakah aku harus menyerah?

Sepanjang Perjalanan menuju kamar, Hanya Chansung dan Hyuna yang ada di dalam kepalaku.

Sampai didepan kamarku. Aku masuk kedalam kamar dan ternyata IU sedang bersiap-siap ke Pool Party. Dia sangat imut dan cantik mengenakan bikini warna pink hitam itu.

“Wow cantik sekali dirimu. Kyeopta !” Pujiku .

“Gomawo chingu” Ucap IU. “Hana cepat pakai bikinimu, pestanya akan dimulai 1 jam lagi, kita tidak boleh terlambat !” Sambung IU

“Mwo?? Aku tidak mau pakai ini. Aku malu” Ucapku

“Huff ,, sini biar aku yang membereskanmu. Itik Buruk akan menjadi Puri Angsa di tanganku hahahah” kata IU sambil memuji dirinya sendiri.

Kurang lebih setengah jam IU mendadaniku.. “*Taraaaattt* Akhirnya selesai” Ujar IU

Akupun Mencari kaca dan melihat diriku. “Aku tidak percaya diri ” ucapku

“Kau tidak memuji hasil karyaku?? Huh menyebalkan !” Seru IU

“Cup..cup..cup Aku suka hair do , dan make up mu Chingu” ucapku menghibur IU

“Tapi aku tidak nyaman dengan bikini ini” sambungku.

“Pakailah Jaket ini” IU pun meminjamkan Jaketnya untukku. dan Kamipun langsung pergi ke tempat pesta.

Kirin Art School Valentine Pool Party

Pesta kali ini diadakan di dalam sekolah. Di swimming poolnya.

Woww.. swimming pool tampak cantik malam ini.. Banyak lilin-lilin.. Romantis dekorasinya, akan amat bahagia kalau bawa pasangan ke pesta ini. Envy lihat teman-temanku yang datang bersama dengan pacarnya. Dan aku hanya datang bersama IU.. oh sunguh suram 

Setelah sampai di dalam area pesta, IU pun melepaskan jaketnya dan memperlihatkan bikini barunya kepada seluruh dunia.

“Bagaimana penampilanku?” Tanya IU padaku

“kau sangat sangat sangat cantik” Jawabku

“Benarkah?? Hahhahha” Ujar IU saking gembiranya. “Hana, aku mau keliling-keliling dulu, siapa tau dapet pacar baru.. Apa kau mau ikut? Tanya IU

“Ah tidak, aku disini saja” jawabku

“Baiklah,, Aku pergi dulu ya “ Pamit IU

IU pun pergi meninggalkanku sendiri. “Apa yang harus aku lakukan? Aku bingung. Sebaiknya aku pergi mencari makanan yang enak” ujarku dalam hati
Aku pun berjalan menuju meja makanan di samping kolam dan mengambil banyak kue. Ternyata ada Chansung juga sedang mengambil kue. Kami pun saling bertemu muka. Aku pun langsung memberi senyum terindah ku. Dan dia juga membalas dengan senyum tingkat dewa nya. “Oh Tuhan sepertinya aku akan meleleh sekarang” Ucapku dalam hati. Senang sekali bisa bertemu dengan Chansung, setelah seharian tidak melihat wajah nya yang bagaikan lukisan. Sekarang aku bertemu dengannya ,, dapat bonus senyuman maut pula.. Gamsahamnida GOD 

“Tampaknya kau lapar sekali “ Kata chansung meledekku .. aku memang lapar makanya aku mengambil banyak kue.

“Ah aku tidak lapar. Ini Kue untuk IU di memintaku mengambilkan untuknya” Jawabku nge-Les..

“Noona !!!” Teriak JR memanggilku dan menghampiriku

Akupun memalingkan wajahku ke arah JR.

“O.. Dongsaeng tidak perlu berteriak seperti itu kupingku belum tuli” Ujar ku

“Oh ada sunbae. Anyeonghaseyo” Ucap JR memberi salam kpd Chansung sambil membungkukkan badannya.

“Anyeonghaseyo” Balas Chansung

“Noona,, kenapa kau memakai jaket? Apa ada bikini didalamnya?” Tanya JR padaku dengan maksud meledek.

“Aku tidak memakai bikini koq” jawabku mengelak

“Noona tidak usah malu-malu, akui sajalah hahahah” JR semakin meledekku , “Ahh tapi tubuhmu tidak sexy, kau tidak cocok memakainya” sambung JR.

“uh menyebalkan, pergilah menjauh dari ku !!” Gertakku pada JR

Chansung yang melihat kelakuan kami berdua hanya bisa tertawa saja.

“Chansung Oppa” Hyuna memanggil Chansung , dan berjalan menghampiri chansung. Dia
sangat cantik dan sexy malam ini. Dan itu membuatku minder.

“Oppa, apa kau sudah siap pergi bersamaku” Tanya Hyuna dengan cara bicara mesra. Sungguh memuakkan.

“Oppa?? Apa kau memanggil chan sunbae dengan oppa?” tanya JR kepada Hyuna.

“Yup,, masalah buat lo?” jawab Hyuna ketus

“Sungguh Menjijikan !” jawab JR

“Kau itu yang menjijikan seperti kotoran !!” Balas Hyuna

“Wanita menyebalkan, jelek !!” JR pun balas memaki

Dan terjadilah perkelahian antara JR dan Hyuna. Dari saling memaki sampai saling menjambak. Teman-teman Hyuna dan seluruh isi pesta datang mendekat. Aku pun berusaha melerai mereka. Tapi tak berhasil. Aku mencoba sekali lagi melerai mereka. Namun sialnya aku malah terdorong dan tercebur kedalam kolam renang. “Byurrrrrr”
aku kehilangan keseimbangan di dalam kolam.

JR pun langsung menghentikan perkelahian dan masuk kedalam kolam menyelamatkan aku yang hilang keseimbangan. Dia pun berhasil mengangkatku ke atas kolam.

“Noona, apa kau baik-baik saja?” Tanya JR kepadaku

“Baik-baik saja?! Apa basah kuyup begini kau liat baik-baik saja?!” Bentakku pada JR
Aku basah kuyup, make up ku luntur, rambutku berantakkan. Diriku Sungguh memalukan. Chansung dan semua orang di pesta melihat kejadian memalukan tadi dan diriku yang kacau balau ini. Ohh aku sangat malu. Aku pun lekas berdiri dan meninggalkan pesta itu seorang diri. Aku menuju pintu keluar, dan kurasakan semua orang melihatku sambil tertawa. SUNGGUH MEMALUKAN !!

Aku langsung ke asrama dan mengambil pisang-pisang kiriman ayahku, setelah itu aku pergi ke taman sekolah. Sepanjang perjalanan air mata ku terus mengalir. Aku tidak tahu kenapa air mata ini mengalir. Mungkin karena aku terlalu malu dengan kejadian tadi atau karena aku cemburu pada Hyuna yang memanggil Chansung Oppa?? Pikiranku juga jadi kacau balau.

Sesampainya di Taman akupun menangis sejadi-jadinya sambil memakan pisang kiriman ayahku di bawah pohon beringin yang besar. Kata ayahku pisang bisa membuat perasaan menjadi bahagia, jadi setiap aku sedih aku selalu memakan pisang untuk membuat perasaan lebih baik.

Tapi malam itu. Pisang sekalipun tidak dapat mengobati kesedihanku. Aku terus menangis sejadi-jadinya. Tiba-tiba terdengar suara JR “Noona aku sungguh minta maaf”. Aku pun tidak menggubrisnya dan terus menagis. Tak lama kurasakan JR memeluk tubuhku.

“Noona, maafkan aku telah membuatmu menjadi seperti ini. Maaf aku selalu menyusahkanmu, aku sungguh adik tidak berguna” Ucap JR padaku

“Tinggalkan aku sendiri” Kataku pada JR dengan suara lemah

“Baiklah. Aku menyayangimu Noona” setelah mengucapkan kata-kata itu JR pun pergi meninggalkanku. Entah apakah yang dirasakan JR ketika aku menyuruhnya pergi. Yang penting aku menyendiri.

Aku pun mengambil pisang lagi dan memakannya dengan cepat. Lalu mengambil lagi lalu memakan lagi. Tidak tahu sudah berapa pisang yang akau makan namun Sedihku belum hilang.

Ketika sedang makan pisang, aku lihat Chansung menghampiriku. Orang yang paling tidak aku ingin temui saat ini adalah Chansung. Penampilanku kacau, mukaku menyedihkan. Aku pun langsung berdiri dan menghindari Chansung. Namun Chansung menarik tanganku ke arahnya. Saat itu jantunggku berdetak dengan cepat. Chansung mengusap air mata di pipiku. Jantungkku berdetak semangkin cepat. Ini seperti mimpi.
Chansung pun terus menggenggam tanganku dan membawaku duduk di kursi taman.

“Kenapa kau menemuiku?” Tanyaku pada chansung “Bukankah seharusnya kau pergi dengan Hyuna?” sambungku.

“Mana mungkin Pangeran pergi bersama Angsa ketika kelici yang lugu sedang terluka?” jawab chansung. Kata-kata itu sungguh mengagetkan ku. pangeran? Angsa? Kelinci? , itu adalah istilah yang sering kugunakan di diaryku sebagai istilah untuk Chansung, Hyuna, dan Aku. Apakah mungkin diary ku yang hilang , chansung membacanya?

“Hey kenapa kau diam?” tanya chansung padaku

“Ah tidak apa-apa” jawabku

“Kau sungguh kelinci bodoh, menangis malah membuat make up mu semangkin berantakan, mari aku bersihkan” kata chansung padaku.

Chansungku membersihkan mukaku yang berantakan denga lap tangannya. Dia membersihkan wajahku dengan sangat lembut. Ini betul-betul seperti mimpi, bahkan saat-saat seperti ini tidak pernah aku impikan dan aku pikirkan.

“sudah bersih, Kau menjadi kelinci yang lucu lagi” Kata chansung sambil tersenyum. Senyuman Maut boo... rasanya mau meleleh.

“Gomawo” Ucapku “hem, Kenapa kau menyebutku kelinci?” Tanyaku pada chansung
Chansung kembali tersenyum *plisss jangan senyum terus , ga kuat liattnya* lalu diamemgang kedia tanganku *sweett* Jantungku berdetak sangat cepat

“Gomawoyo , sudah menyukaiku dan memperhatikan sejak 2 tahun lalu” ucap Channie padaku dengan lembutnya dan sepertinya jantungku mau copot. DIA SUDAH TAU KALAU AKU MENYUKAINYA !!! OH NOOOO!!! MALUUUUU >.<

“Kau ta..u aku me..nyu..kai..mu?” Tanyaku dengan terbata-bata

“Yup, berkat buku harian itu aku tau kalau wanita yang aku sukai ternyata memata-mataiku bahkan menjadi stalker untukku” Jawaban chansung sungguh membuatku kaget hampir mati. Wanita yang sia sukai?? Apakah aku??

“wanita yang kau sukai?” tanyaku untuk lebih meyakinkan

“Sejak aku masuk sekolah ini, wanita yang sering aku lihat adalah dirimu, dimana aku berada disitu kau berada pula. Orang yang paling sering like status FB ku juga kau. Aku pun mencari tahu tentang dirimu, dan mulai memperhatikanmu dan ternyata kau adalah seorang yang lucu dan lugu. Aku tidak tahu sejak kapan perasaan itu muncul, dimana aku berada, mataku seslalu mencari-cari sosokmu, karena aku yakin kau ada disekitarku. Kalau kau tidak ada, aku rasa seperti ada yang kurang.” Ucap Chansung.

Sungguh diluar dugaanku. Mulutku tidakbisa bergerak. Sekujur tubuhku sangat kaku. Jantungku memompa sangat amat cepat .

“Sepertinya aku telah jatuh cinta padamu Hana” Chansung pun akhirnya mengucapkan kata-kata yang selalu aku impikan. Hatiku bergejolak, seperti ada yang mau keluar dari dalam hati ini.

Aku masih terpaku dan tidak bisa mengucapkan sepatah kataku, hanya air mata bahagia yang bisa keluar.

“Hey kenapa kau mengangis?” tanya chansung panik, dia pun mengambil kembali lap tangannya dan melap air mataku.

Tubuhku tak bisa terkendali, aku memeluk tubuh chansung yang hangat dan air mataku keluar lebih deras. Hanya satu kata yang bisa keluar dari Mulutku “SARANGHAEYO” . Chansungku memeluk tubuhku juga.

Rasanya aku ingin waktu berhenti dan selamanya berpelukan dengan chansung.
Sungguh malam valentine yang paling indah dalam hidupku. OO HAPPY DAY !!

Setelah kejadian itu, hari-hariku menjadi HAPPY DAYS  mimpiku selama ini menjadi kenyataan. Walaupun menjadi kekasih seorang Hwang Chansung yang diidolakan oleh banyak wanita tidak mudah. Namun segalanya tetap Indah karena selalu Bergandeng tangan dengan pangeran setiap hari.

OO HAPPY DAY – HAPPY ENDING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar