Selasa, 03 Januari 2012

2011 My Favorite Asian Drama

Gue ini adalah seorang penggemar drama-drama asia ,, terutama Korea yang sekarang lagi Nge BOOMING dan Taiwan. Gue udah suka Drama-dramaan bgini udah dari sebelom gue masuk SD,, kalo jaman dulu kala tuh kebanyakan yang ngetop film silat Siluman Ular putih lah,, Pangeran Rajawali,, Putri Huan Zhu dan banyakk lagi. Kalo dulu gue nonton bginian mah (emm maaf)  Cuma siaran di tipi doang,, sekarang (ehm maaf) DVD doonggg !!! hahahahha perubahan itu perlu  …
Kebiasaan Nonton yang dulu Cuma sekedar nonton di tipi terpaksa karna emak gue doyan nonton drama-drama begituan,, eh lama-lama gue juga suka,, dan kelamaan brubah jadi hobby, ehh klamaan jadi MAKANAN POKOK gue tiap hari.
Berhubung masih awal-awal 2012,, ga basi dong yah kalo gue bahas Asia Drama yang gue suka di Taon 2011 kmaren.. blon bulukan dong yaa… hahhhahahh  Oke ini adalah 5 Drama series terfavorit gue yang membekas di hati gue yang gue tonton di taon 2011. Gue urutin berdasarkan yang duluan gue nonton.
1.   

1.       DREAM HIGH
K-Drama ini berkisah tentang  6 siswa sekolah seni KIRIN yang berjuang  menggapai impian menjadi bintang.. bukan bintang dilangit loh.. tapi jadi bintang di INDUSTRI MUSIK KOREA .. kekekekkeekke . singkat dan jelas banget kan alur critanya..
Dream High berkesann dihati karena drama ini punya original soundtrack yang mengugah hati ,, bagus-bagus,, Karena para pemainnya beneran penyanyi professional yang bisa nyanyi dan dance..  lagu ost favorite gue jdulnya MAY BE .. Gara-gara drama ini pula gue jadi suka sama boy band 2PM .. Gue jatuhati sama si Jin gook dan Jason ... hahaha berkesan dah nii Drama..  Gue yakin para K-drama lover pasti udah nonton niy drama J

2.       SECRET GARDEN
Kalo boleh jujur cukup lama gue nyelesein ni drama ,, abisnya sibuk sih waktu itu *maklum wanita karir kekkeke .. awal-awalnya sih gue boring nontonnya karena pemainnya yang kurang cakep ,, nah itulah alasannya gue lama nonton ni drama,, tapi lama-lama ceritanya seru dan akhirnya selese juga gue nonton .
Secret Garden bercerita tentang Kim Joo Woon sorang cowo tampan, tajir, dan CEO pula. dan gak doski  bertukar jiwa sama Gil Ra Im , seorang stuntwoman yang miskin. Drama ini romantic banget.. karena cinta si joo woon rela ngelakuin apa aja buat Ra Im.. soo sweet ROMANTIS BANGET KAN.. sampe ngorbanin apa aja termasuk nyawanya.. Kim Joo Woon sosok cowok sempurna,, cowok sempurna coyy,, COWOK SEMPURNA !!!!! .. Hmm dan itulah alasan knapa drama ini berkesan banget..


3.       HEARTSTRINGS
Yang bikin berkesan Drama ini juga punya Soundtrack yang keren-keren .. Yang paling gue suka lagu Because I miss U .. dalemm lebih dalem dari lautan dah ni lagu.. Ceritanya juga keren..
Heartstrings bercerita tentang perjalanan cinta Lee Gyu Won sama Leshin. Gyu Won adl gadis yang sedang menempuh perkuliahan di jurusan musik tradisional. Gyu Won memiliki seorang kakek yang amat fanatik sama musik tradisonal. Bagi sang kakek, musik tradisional lebih baik ketimbang Mozart sekalipun. Dan Lee Shin adalah cowo paling populer di kampusnya , Kuliah jurusan music modern, dan seorang Vocalis Band THE STUPID yang digila-gilai banyak cewe. Awalnya sii Gyu Won sama Lee Shin musuhan ,, tapi lama-lama eh saling cinta.
Alur critanya Sumpah bagus banget,, tapi sayang pemainnya kurang cakep-cakep…


4.       CITY HUNTER
SAPA SIH YANG GA TAU CITY HUNTER ??? yang maen Lee Min Hoo gitu lohh…..  Di sini Lee Min Ho cakep bangetttttt dehh… tapii makin kurus si mukanyaa.. eh tapi gapapa deh… yang penting cakep.. mo dibilang oprasi plastiklaaah,, ah bagi gue ga penting. Yang penting cakep.. Toh Gue juga menikmati muka cakep hasil oprasi plastiknya… hahahahah
Cityhunter  itu katanya sih remake dari novel  yang judulnya cityHunter. Kisahnya tentang balas dendam,, dan politik-politik gitu deh.. sii Lee min ho di sini jadi Lee Yoon Sung yang mau balas dendam atas kematian para tentara Korsel yang dibunuh oleh 5 orang petinggi negaranya sendiri di sebuah lautan. Cara balas dendamnya juga unik, yoon sung cari-cari kesalahan para petinggi tersebut lalu menyerahkan mereka ke aparat hukum. Dan ternyata para pejabat Negara tersebut punya riwayat korupsi semua.  Karena dianggap sebagai penegak keadilan maka di dijuluki CityHunter
Drama ini Punya pesan moral loh
1.JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI, SERAHKAN PENGHAKIMAN KEPADA APARAT HUKUM.
2.JANGAN JADI KORUPTOR YANG MENYENGSARAKAN BANYAK ORANG.
Semoga para Pejabat Negara di Indonesia nonton drama ini dan berTOBAT. Jadi gak perlu lagi yang namanya KPK.. AMIIIIINNNNN


5.       SUNSHINE ANGEL / SUNNY GIRL
Dan yang Terakhir Taiwan Drama yang di maenin sama artis-artis yang udah punya nama besar keq Wu Chun dan Rainie Yang.. Disini sumpah mati dah Wu Chun Ganteng Bangett… Jadi semangat nontoninnya hhahahah…
Drama ini bercerita tentang Di Ya Xin ( Wu chun ) seorang pengusaha muda yang tuaajiiirrrrr tapiii tiba-tiba bangkrut gara-gara dikhianatin sahabatnya sendiri… Dan Rainie Yang di sini jadi Yang Guang mantan pembantu nya si Di Ya Xin.. Di saat mister Di Ya bangkrut ternyata Yang Guang peduli banget sama dia,, Yang Guang setia nemenin Di Ya sang mantan majikannya dan Di Ya berjuang untuk ngedapetin perusahaan peninggalan papanya lagi.. Film ini lumayan mengharukan deh.. hmmm apa lagi pemainnya ganteng.. huumm…hummm dijamin walaupun nonton tengah malem ,, mata bakalan seger terus.. hahahahah

Ini lah TOP 5 Asian Drama yang paling membekas di hati gue, yang gue tonton di taon 2011. Sebenernya banyak banget drama bagus-bagus yang gue tonton.. tapi inilah yang paling membekas di hati gue ,, sampe kebawa-bawa mimpi.. hahhaah
Sekian Entri Gue kali ini..
GOMAWO CHINGU ..
GOD BLESS U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar