Selasa, 17 Januari 2012

Manfaat Twitter

Annyeong Haseyo

Apa kalian termasuk orang yg suka Berkicau Di Twitter??
Kalo Iya berarti kita sama.. Hahaha..

Bagi gue Twitter udah menjadi bagian dari Life style gue.. tiap hari kudu nge tweet,, kalo engga hidup berasa hambar (LEBAY).. Sekarang ngeTWEET bukan lagi cuma skedar buat aksi-aksian aja.. tapi udh jadi Habbit Gue..

Bagi sebagian orang mungkin nganggep Twitter keq sampah yang ga berguna,, abis-abisin pulsa, buang-buang waktu, etc lahh... Tapi bagi Gue Twitter punya manfaat bagi Pribadi Gue..

1. Twitter is My friend on bored time
2. Twitter  is My friend on the dark (mati lampu)
3. Twitter membuat gue lebih dekat sama idola gue
4. Melalui twitter gue lebih akrab sama temen jauh
5. Trending Topic yang ada buat gue ga ketinggalan Hot Issue
6. Twitter is My best medicine when I'm Insomnia
7. Time Line is my place to get inspiration
8. Melalui Twitter gue dapet info-info lebih cepet

itulah manfaat-manfaat dari Twitter yang gue rasain.. dan ini cuma opini gue.. setuju atau engga itu terserah pendapat kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar