Minggu, 01 Januari 2012

I Am HOTTEST

Anyeonghaseyo …


Kalian Tau 2PM ???? itu loh boy band dari KOREA SELATAN yang berada di bawah manajemen artis JYP Entertainment … Yang udah bikin Gue jadi terGila-gila.. Personil 2PM sekarang tinggal 6 orang. Gue suka 2PM sejak Awal 2011 ,, gara-gara nonton K-Drama Dream High ..di situ ada Taecyeon sama Wooyoung..

Dari drama itu gue Fall in love of the first sight sama Okcat A.K.A Taecyeon Oppa. Meskipun di 2PM banyak personil yang lebih ganteng dari Okcat oppa ..dan banyak temen-temen gue yang ngatain doski tetep Gue paling Cinta sama doski.. Gue ga tau knapa bisa suka dan cinta sama Ockat Oppa, ga ada alasannya,, prasaan itu muncul aja tiba-tiba.. wakakakakakak.. Tapi gue juga suka banget sama Wooyoung,, abis mirip sama ada deh.. Ahahahahahah 

Sebenernya 2PM sama 2AM itu satu grup yang nama boy band nya One Day . kalo 2AM lebih suka nyanyi lagu-lagu yang Mellow-mellow.. Kalo 2PM lebih suka nyayi lagu yang ngebeat plus dance-dance gitu sih .. (*menurut gue sih)

Ini nih para member 2PM diurutin dari yang paling sepuh ampe yang paling bontot hehehhe:



 Junsu (준수)
Nama lengkap: Kim Junsu (김준수)
Tanggal lahir: 15 Januari 1988
Posisi: vokalis utama




Nichkhun
Nama lengkap: Nichkhun Buck Horvejkul (นิชคุณ หรเวชกุล)
Tanggal lahir: 24 Juni 1988 
Posisi: vokalis




Taecyeon (택연)
Nama lengkap: Ok Taecyeon (옥택연)
Tanggal lahir: 27 Desember 1988
Posisi: rapper utama




Wooyoung (우영)
Nama lengkap: Jang Wooyoung (장우영)
Tanggal lahir: 30 April 1989 
Posisi: vokalis utama, penari



Junho (준호)
Nama lengkap: Lee Junho (서준호)
Tanggal lahir: 25 januari 1990
Posisi: vokalis utama, penari utama


Chansung (찬성)
Nama lengkap: Hwang Chansung (황찬성)
Tanggal lahir: 11 Febuari 1990
Posisi: vokalis, rapper




Karna gua baik hati.. nih gua kasih tau official websitenya 2PM, ada dua loh:
Sekian entri dari gua.. Gomawoyoo J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar