Sabtu, 28 Januari 2012

Kawaii Pullip Doll

Anyeonghaseyo ...
Pernah liat boneka yang kawaii ini?? 


Yuuppp.. ini adalah Boneka Pullip yang harganya selangiit dan lagi ngetrend itu... pertama kali liat boneka ini di Facebook .. ada beberapa temen gue yang lagi demen Pullip Photograph .. setelah Danbo,, dan kini Pulliplah yang lagi naik daun jadi foto model.. hahahah . 

Menurut wikipedia ,, Pullip merupakan boneka fashion yang asalnya dari korea Selatan.. Tapi fashionnya ala Anime Jepang banget.. koq bisa gitu yah?? Nama Pullip sendiri berasal dari Bahasa korea "Pullip (풀잎) means 'blade of grass/leaf" .

Boneka Pullip ini punya banyak keunikan loh.. Yang pertama tingginya boneka 12 inchi .. Punya tinggi badan 9 inchi.. selain itu Pullip juga punya kepala yang kebesaran. Boneka ini memiliki mata yang bisa buka tutup, dan gerak kiri kanan.. lucu kann.. dan yang paling menarik perhatian,, boneka ini punya paras yang Kawaii banget !! selain itu baju-baju yang Up to date sama Fashion,, wignya yang bisa diganti-ganti,, bola mata yang bisa diganti,, serta stuff lainnya yang lucu-lucu..  gue ngiler pengen punya Boneka ini.. tapi harganya booo... Mahall !!!! paling murah 1,2 Juta.. Harganya Mahal karena detailnya yang rumit dann yang boneka yang asli di Import dari Korea. ada sih boneka yang kecilnya setinggi HP,, harganya 150 ribuan,, tapi Gue pengen yang Gede !!!

Pullip ini ga sendirian loh.. dia punya temen-temen : Boneka cowo Namu (나무, tree) dan Taeyang (태양, sun), adik perempuannya Dal (달, moon), dan Temen baiknya Dal sii Byul (별, star). Tahun 2011 ada new member Isul (dew), yang merupakan adik laki-laki si Pullip.
Namu


Isul

Lucuu-lucuu kan mereka... Nabung duluu ahh biar bisa beli mereka .. hahahhahaha
buat kalian yang mau beli boneka ini,, bisa lewat FB ini Toko-Pullip-Indonesia .. Gag sengaja waktu search di mas Google nemu FB itu .. hahahhaha


Sekian postingan dari saya.. doain smoga bisa belii Pullip Doll yah .. :) 
hahahahhaha

9 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. buka aja "toko pullip indonesia" di facebook sist.. itu shop online buat boneka pullip :)

      Hapus
  2. Saya mau beli 150 nomor tlp 08811697646 cakung timur jln hmahi

    BalasHapus
  3. Tapi di toko pullip Indonesia jarang dibales nih

    BalasHapus
  4. 150 ribu? Yg kecil?? :v
    Tempo hari ane beli yg kecil 500 an tuh harga nya :v

    BalasHapus
  5. Itu dollar brp dpt harga segt... Hahahaha...

    BalasHapus