Senin, 16 Januari 2012

Body Scrub yang bikin Lapar

Haloo everybody.. kali ini gue mau share tentang body scrub yang lagi gue pake akhir-akhir ini... *jrengg jrengg jrengg* Mustika Ratu kopi body scrub . pertama gue beli ini, cuma nyoba-nyoba karna PNASARAN koq lulur kopi, gmana bentuk dan baunyaa.. Sesuatu banget deh kayaknya.. hahahayy.. Menurut gue Harganya lumayan mahal 30ribuan..

Waktu abis beli,, gue langsung pake di rumah.. Pas dibuka Ooo My Gosh .. pengen nyomot masukin ke mulut rasanya.. Baunya keq Krim di roti Moka.. sumpah wangii yang amat menggiurkan.. Wujudnya juga keq krim moka dengan butiran-butiran kopi halus..Ohh God .. Sesuatu banget deh.. Pas di oles ke kulit rasanya keq ngoles mentega ke kulit,, berminyak.. dan setelah dibilas,, susah ngilangin minyaknya dari kulit.. Hahahah...
Butuh waktu extra buat ngebilasnya.. kekekekek...
Tapi Gue suka.. Scrubnya bikin daki-daki gue luntur hahaha... dan wanginyaa mengugah selera hahahahh....

JUARA deh buat Body Scrub yang SESUATU ini... ahahhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar